Tuesday, February 13, 2007

Happy Birth Day......

Hari ini gue seneng banget krn hari selasa pas tgl 13 februari hari ultah gue, yg pertama gucapin ultah sepupu gue yg dilahat,trus baru temen2 gue, barutu Pinokio(Kak andri) gitu loe yg telat ngucapin pura-pura gak tau pula, dan baru deh mamaku sayang yg kasih ciuman pipi kanan and kiri Makasih mama i love you all........
Trus temen2 kantor kaget juga sih pas baru nyampe langsung disalami kirain ada apa rupanya mau ngucapin "Selamat Ultah Ana" Ok Maksih Semuanya......
Gue dapet kado seneng banget dari mbak yeni....... thanks yaa....

1 comment:

aries said...

Ceileh udah ada blog skg ya.. :)yg lagi ultah,mana traktirannya mba.. udah ga sabar ni..aris tgg lho, Met Ultah aja panjang umur sehat selama2nya tambah disayang pokoknya tambah semuanya, cepet dpt jodoh, merid,punya anak deh..Good Luck ae ah pokok'e. Makasih untuk semuanya mba.